Perempuan-Perempuan Hebat : Phelia

Phelia. Sebut saja begitu.

Ia adalah perempuan seribu perasaan dan seribu rahasia. Banyak hal yang tidak dapat kamu baca dari kilasan matanya, apakah ia sedih, gembira, atau justru malah kalut dan khawatir. Tidak ada yang pernah tahu, hanya ia dan hatinya sendiri yang mengetahui perasaan dan rahasia itu

Phelia. Panggil saja begitu.

Meskipun ia senang bergelut dalam perasaan yang tidak dapat kau tebak atau rahasia yang tidak dapat kau bayangkan, ada satu hal pasti yang dapat kamu lihat di dalam diri perempuan mungil ini. Adalah sebuah keberanian dan sepercik kerja keras yang selalu hadir menyertai keberadaannya.

Phelia. sebut namanya sekali lagi.

Ia adalah perempuan dengan hati yang begitu kokoh dengan keberanian yang menjalar ke seluruh tubuhnya. Ada keberanian di matanya, di pundaknya, dan di genggaman tangannya. Ia akan membuatmu percaya, bahwa dengan keberanian dan kerja keras, apa pun dapat kita taklukkan, seburuk apa pun hal yang kita lihat, semustahil apa pun hal yang kita hadapi.

Phelia, panggil namanya sekali lagi.

Ia akan menyahut ramah dan menatapmu dalam-dalam sembari mentransformasikan rasa takutmu menjadi sebuah keberanian. Jangan ragu untuk menyambut tangannya yang terulur penuh kepastian. Aku yakin ia mampu menyalakan keberanian di dalam hati setiap orang, karena setelah kupikir-pikir Semesta sepertinya memang sengaja menghadirkan Phelia untuk mengubah dunia menjadi tempat yang lebih layak dihuni, dengan menyelipkan segenggam keberanian dan kerja keras yang penuh asa, di tengah keraguan manusia-manusia yang berpijak di atas bumi.

Advertisements

Give me a feedback:)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s